Tanpa Judul

Ini adalah postingan pertama aku di tahun 2012, aku harep di tahun ini aku makin produktif ajah buat terus nulis, nulis, dan nulis. beberapa waktu yang lalu aku sempet mandeg wat nulis karena yah...banyak sederetan tugas yang harus aku selesein dan beberapa problem internal, hheee....

Oke, sekarang aku mau berbagi tentang salah satu pengalamanku jadi anak kost, dulu aku mira jadi anak kost itu keren. Semuanya bebas, tapi bukan berarti hidupQ ga ada yang ngatur..hhe. Tapi ternyata jadi anak kost itu ada suka dukanya teman-teman. Tapi yang aku rasain banyak dukanya daripada sukanya..Ya iya lah, kenapa..?? malem-malem ga ada makan, terpaksa nyari makan di luar... Udah dingin belum lagi dijalan digonggongin anjing, tapi ya harus gimana lagi...ga kaya di rumah kalo pengen makan tinggal ambil di meja makan, haus tinggal ambil minum di kulkas..yang paling sedih pas tanggal tua sob..!! itu antara hidup dan matinya anak kost, uang 500 perak pun jadi  sangat berharga pada saat itu..!! Kalo lagi ga punya duit, bisanya cuma nongkrong didepan TV, dengerin musik nyampe kuping melar...pokoknya udah mirip zombie kaya di film-film dehh..

Beberapa waktu lalu aku coba ngirit dengan cara beli rice cooker, yah..jadi aku coba wat masak nasi sendiri dengan harapan bisa sedikit mengurangi beban keuanaganku..Tapi tahu gak..?? waktu pertama aku masak, yang jadi itu bukan nasi..tapi lebih mirip bubur sob..!! Aku kan ga jago masak,hhe...walaupun ada buku panduan tetep aja bingung, lha wong tulisannya bahasa Jepang..!!  Ya akhirnya nikmatin aja tuh nasi bubur pertama buatanku...Tapi sekarang aku udah bisa masak nasinya kok...

Mungkin cuma ini dulu ceritaku di awal tahun 2012 teman-teman, semoga di tahun ini keinginan kita semua bisa tercapai. Yang masih jomlo saya doakan mudah-mudahan cepet dapet pacar, yang udah punya pacar saya doakan mudah-mudahan langgeng hubungannya, yang pengen nikah mudah-mudahan bisa buruan nikah..tapi jangan lupa udang aku ya..??hhe...oke teman-teman sampai bertemu di postingan selanjutnya :)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel