Curhat..!!

Terkadang aku susah dalam memulai untuk menulis dan menemukan ide-ide dalam membuat suatu tulisan yang baik. Susah sampai-sampai blog aku ini mlompong tanpa postingan nyaris satu bulan penuh. Sebagai penulis yang baik harus produktif bukan..?? Aku masih ingat kata-kata guruku sewaktu masih di bangku SMA dulu, beliau mengatakan bahwa menulis itu mudah, menulis itu tidak lah sulit asalkan ada niat yang kuat dan kita mau bekerja keras. Namun hingga saat ini aku selalu kesulitan untuk memulai menulis, aku bingung apa yang mau aku tulis. Ide muncul setiap saat dan dimana saja, akan tetapi aku tak bisa memvisualisasikan kedalam sebuah cerita yang baik dan enak untuk di baca. Aku masih harus banyak belajar tentang menulis, bagaimana menemukan ide cerita yang baik, bagaimana merangkai kata hingga menjadi sebuah kalimat yang indah, dan yang terpenting aku harus banyak membaca..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel