Tipe Temen Kampus yang Bikin Enek

Siapa sih yang gak pengen punya temen banyak, terutama di kampus. Tapi terkadang ada juga temen yang bikin enek kita dikampus, nah sekarang saya akan mencoba merangkum beberapa tipe temen kampus yang bikin enek.
1. Temen yang dateng/ngumpul cuma kalo lagi butuh
    Sapa sih yang ga enek sama tipe yang satu ini..?? Mereka deket cuma lagi butuh, misalnya ketika mereka    mempunyai tugas kuliah numpuk atau mungkin masalah pribadi, mungkin pinjem duit atau apalahh. Mereka dengan cepat akan mendekati dan akan "memaksa" kita untuk membantunya. Namun setelah masalah selesai, mereka seperti ditelan bumi. Hilang begitu saja tanpa kabar dan akan kembali kaalau mereka butuh lagi.
2. Temen yang suka membeda-bedakan.
    Dari judulnya aja sudah jelas, suka membeda-bedakan, entah karena fisik, kecerdasan, atau latar belakang. Enek banget kalo harus ngumpul sama kelompok yang satu ini. Untuk itu buat temen-temen yang ngrasa, mulai saat ini jangan membeda-bedakan temen yah. :D, soalnya yang menilai diri kita itu bukan saya, kamu, dia, atau mereka, tapi Tuhan.
3. Temen yang suka mematahkan semangat.
    Yang terahir ini yang paling gak enak nih, kenapa..?? yah, soalnya mereka ini adalah termasuk orang-orang yang sirik terhadap kemampuan yang dimiliki oleh kita. Banyak komentar-komentar mereka yang bukannya menambah semangat, malah sebaliknya. Contohnya adalah ketika saya ingin maju presentasi di depan kelas, mereka bukannya memberi suport malah menakut-nakuti kita, seperti "Ati-ati broo..Dosennya killer tuh.." atau "Besok kaamu kalau maju kiliah pak A/Bu B hati-hati, soalnya dia itu suka bla-bla-bla..."

Itulah beberapa tipe temen kampus yang bikin enek menurut kaca mata saya, mohon maaf kalau ada kekurangan, jika ingin menambahi monggo, silahkan.. :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel