5 Tipe Temen di Kampus

Masih ingatkah kalian tentang postingan saya yang berjudul Tipe Temen Kampus yang Bikin Enek..?? Nah sekarang saya juga akan posting tipe temen kampus yang lain, yang mungkin dapat anda jumpai di sekitar anda, ataukah mungkin anda sendiri yang tergolomng dari tipe temen kampus ini..hhe..Oke langsung ajah kita menuju TKP..
  1. Tukang nitip absen/presensi
    mahasiswa ini bisa digolongkan sebagai mahasiswa yang ajaib, karena mereka hadir hanya saat ujian. Jangan heran juga pas ahir semester presensi mereka full. Mereka jarang nongol di kelas, tapi mereka gak pernah absen di tempat tongkrongan.
  2. Si Celamitan
    Tipe ini biasanya kerjaannya nongkrong di kantin. Kerjaannya nyomot makanan ataau bekal temen, gak ngeluarin duit tapi kenyang sobb..
  3. Mahasiswa yang kelewat rajin
    Mahasiswa ini punya satu binder untuk masing-masing mata kuliah, kalau dikasih tugas dosen suruh bikin 3 halaman, dia bikin 10 halaman. Kehadiran di kampus juga full, dan yang terahir ketika ujian catatan mahasiswa tipe ini yang paling laku buat di fotokopi
  4. Si Ganjen
    mahasiswa ini kuliah bukan untuk cari ilmu, tapi hanya sekedar cari gebetan atau tebar pesona saja. Selalu tampil mencolok, pengennya lebih menarik, lebih wangi dari mahasiswa lain.
  5. Pinter tapi pelit
    Tipe ini adalah mahasiswa yang paling nyebelin. Tiap ada tugas dia selalu bilang belum ngerjan, saat ujian ditanya udah belajar dia jawab belum belajar sama sekali. Tapi pas nilai dibagiin dia dapet nilai yang tertinggi. Jangankan mau nyontek, mau pinjem catetan buat di foto kopi dia selalu punya alasan untuk nolak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel