Enak Makanannya Enak Diskonnya, Hanya di DISKON.com


Pertama kali saya tahu tentang DISKON.com ini dari teman saya yang suka sekali browsing, pada saat itu saya sangat penasaran karena teman saya ini bisa menghabiskan waktunya berlama-lama didepan komputer hanya untuk melihat-lihat diskon yang ditawarkan oleh DISKON.com. Akhirnya karena rasa penasaran saya yang menggebu itulah saya iseng-iseng buka website DISKON.com. Setelah saya sangat kaget karena diskon yang ditawarkan DISKON.com sangat menggiurkan, dari kuliner sampai fashion ada di sini. Kebetulan sekali saya ini seorang penggemar kuliner, saya sangat terbantu sekali dengan adanya DISKON.com ini saya tidak perlu lagi bersusah payah mencari info di google atau searc engine lainnya, cukup ketik http://diskon.com/ langsung beres.

Harga dan diskon promo yang ditawarkan sangat pas buat kantong mahasiswa seperti saya ini. Contohnya kemarin saya sempat makan sop sapi tulang muda di Griya Dahar Sop Tulang Muda seharga Rp. 9.300 dan mendapat diskon 40%. Buat yang suka cemilan jajanan pasar seperti kue Sekargendis DISKON.com juga menyediakan diskon yang tidak tanggung-tanggung sampai 50%. Untuk mendapatkan voucher melalui DISKON.com ini juga sangat mudah, anda tinggal mendaftarkan email anda di DISKON.com atau langsung saja mengunjungi website DISKON.com. Setelah itu lakukan pembelian deals di DISKON.com lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup. Setelah deals ditutup, anda langsung mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher  melalui  email dan sms untuk ditukarkan di merchant, dan langkah yterajhir anda langsung saja menukarkan voucher tadi di merchant. Sangat mudah bukan..?? gak perlu ribet karena pelayanan dari DISKON.com ini sangat ramah dan profesional.

Kalau anda ingin menjadi partner dari DISKON.com ini juga sangat mudah, misalnya anda mempunyai sebuah bisnis rumah makan atau cafe dan anda ingin mempromosikan bisnis anda tadi langsung saja bekerjasama dengan DISKON.com. Caranya pun sangat mudah, yang pertama kali anda lakukan adalah buatlah kesepakatan dahulu dengan pihak DISKON.com, untuk lebih jelasnya langsung saja buka websitnya di http://diskon.com/. Setelah itu pasang deal merchant di website DISKON.com. Iklannya juga langsung disebar di social Media seperti Faceebook dan Twetter. Setelah ada costumer yang melakukan pembelian di DISKON.com, DISKON.com akan langsung menghubungi merchant untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher  untuk costumer. Setelah delas ditutup, costumer mendapatkan konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan di merchant dan langkah yang terahir adalah costumer melakukan penukaran voucher di merchant.

Buruan banyak penawaran menarik yang ditawarkan DISKON.com jangan sampai anda ketinggalan karena harga sewaktu-waktu bisa berubah. Ajak teman-teman, pacar, sahabat untuk berbondong-bondong menikmati pelayanan dari DISKON.com. Karena saya sudah merasakannya, kapan lagi makan makanan enak dan dapat diskon yang gede pula. Dobel nikmatnya dab..

Info selengkapnya silahkan langsung saja ke sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel