7 Wanita Terkejam di Dunia

Sejarah mencatat ada 10 sosok wanita paling kejam di dunia. Mereka terlibat pelbagai kasus pembunuhan, tragedi kemanusiaan, dan serangkaian tindakan keji serta sadis lainnya. Berikut list selengkapnya yang dinukil dari Listverse.

  1. lizabeth Bathory (lahir: 1560; tewas: 1614)

    Ia dianggap sebagai pembunuh berantai paling sadis. Selama 25 tahun lakukan aksi, konon korban capai 250 orang. Kekejamannya bahkan sempat difilmkan pada tahun 2008 dengan tajuk Bathory. Multilasi, pembakaran, menguliti, dan pemotongan alat kelamin adalah cara-cara kesukaannya dalam membunuh.
  2. Katherine Knight (lahir: 1956)

    Entah wanita ini waras atau tidak. Di depan suaminya ia mengiris leher seekor anjing. Katherine Knight kemudian menusuk sang suami dengan pisau daging. Bagian tubuhnya kemudian diolah jadi pelbagai kuliner; sup, saus, dan sisanya digantung di pintu.
  3. Irma Grese (lahir: 1923; tewas: 1945)

    Ia dijuluki ‘pelacur dari Belsen’, penjaga kamp konsentrasi di Ravensbrück, Auschwitz dan Bergen-Belsen. Ia bertanggung jawab atau tewasnya 30 ribu wanita Yahudi. Aksi kejam andalannya yakni pemukulan, penembakan, kekerasan seksual, kamar gas, hingga sebagai santapan anjing.
  4. Ilse Koch (lahir: 1906; tewas: 1967)

    Is dijuluki ‘sang penyihir’. Adalah istri dari Karl Koch, pimpinan kamp konstrasi Buchenwald (197-1941) dan Majdanek (1941-1943). Selain gemar menyiksa, ia korbankan 250 ribu narapidana hanya untuk membangun arena indoor olahraga pada tahun 1940.
  5. Mary Ann Cotton (lahir: 1832; tewas: 1873)

    Empat orang anaknya mati dengan diagnosis demam lambung. Sang suami menyusul kemudian setelah diduga derita gangguan usus. Suami kedua dan anaknya kemudian juga tewas dengan penyebab yang sama. Sejurus kemudian baru diketahui mereka meninggal akibat racun arsenik yang sengaja ditabur Mary Ann Cotton ke makanan.
  6. Belle Gunness (lahir: 1859; tewas: 1931)

    Ia miliki sosok tinggi besar. Dikenal sebagai salah satu pembunuh berantai paling berbahaya. Dua suami dan anak-anaknya dibantai dalam waktu yang berbeda. Tak hanya itu saja, Belle Gunness juga menghabisi nyawa siapapun yang mendekati orang terdekatnya. Korban konon mencapai 100 orang.
  7. Beverly Allitt (lahir: 1968)

    Ia dijuluki sebagai malaikat kematian. Bertanggung jawab atas pembunuhan berantai empat anak dan lima orang cidera serius. Beverly Allitt sendiri adalah seorang perawat anak. Ia membunuh korbannya dengan suntikan insulin atau kalium.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel