angkringan


Emang kalo masalah perut itu ga bisa diajak buat kompromi, malem-malem gini perut udah minta di isi lagi. Emang si kalo di Jogja yang namanya kuliner ga ada matinya..!! Bisa dibilang 24 jam non stop. Tapi masalah kantong juga harus jadi perhitungan nih, maklum anak kost.. belum jadi pengusaha..hehe. Akhirya angkringan jadi tempat persinggahan utama aku buat lampiasin rasa lapar yang sangat menggebu ini. Selain sesuai dengan kocek mahasiswa, makanannya juga ga kalah enak sama makanan di Jogja Chiken atau KFC sekalipun. Kalo menurut aku si 11-12 lah...hhe. Tapi setelah aku nyari-nyari dari  jl. Kusumanegara nyampe muter ke komplek Stadion Mandala Krida, ga nampak satupun tukang angkringan yang nongol. Padahal biasanya di situ gampang banget dijumpai tukang angringan beserta grobagnya, ada apakaah gerangan??hhe...Tapi pencarian terus berlanjut sampai di jl. Taman Siswa, syukur deh akhirnya aku bisa nemu angkringan dan yang paling penting perutku udah ga protes lagi kaya demo sembako. Perut udah kenyang, dompet ga jebol, dan yang pasti aku bisa bobok nyenyak. Zzzz..zzzz...zzzz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel