Semangat Baru


Hay teman-teman, udah lama Q ga sapa kaliaan, udah  lama juga aku vakum dari yang namanya nulis. Ga tahu kenapa hobi nulisku akhir-akhir kemaren sempet redup, mungkin karena ada beberapa kesibukan di kampus yang lumayan nguras tenaga dan pikiran. Lama aku ga nulis, banyak inspirasiku yang terbuang sia-sia di belakang dan mulai sekarang aku kan kembali merajut mimpi-mimpi yang terbuang itu.
Kuliah udah makin padat, tugas juga udah pada ngantri wat dikerjain. Tapi nulis harus tetep jalan dong...walaupun lumayan susah wat mulainya, tapi harus tetep semangat. Liat udah ada temen-temen yang sukses seneng juga ya?? Aku juga sempet berpikir, gimana si biar aku seperti mereka?? Kisah temen-temenku tadi lumayan juga wat jadi inspirasi hidup aku yang semangatnya sempet redup. Sejak aku memutuskan keluar dari UKM sepakbola di kampus, kayaknya hidup jadi sepi walaupun ada doi yang tiap hari selalu menghiasi hidupku. Pengen ada kesibukan yang positif wat hidup aku dimasa depan. Beberapa temen udah mulai ada yang kerja sambil kuliah, ada juga yang jadi asisten dosen. Ya, intinya mereka udah siap wat maju, sedangkan aku sendiri?? Masih jalan di tempat bahkan mungkin sudah ketinggalan jauh. Sebenernya ada si beberapa planing, tapi itu masih hanya sebatas rencana dan belum aku realisasikan. Aku ngrasa udah ketinggalan jauh  banget sama temen-temenku, tapi biarpun demikian aku masih bisa nulis curahan hati kau ini (ga tahu juga ada yang denger atau ga). Semoga jari-jariku ini akan selalu melahirkan tulisan dan karya yang berguna wat diri aku sendiri maupun orang lain. Oke, segini dulu cerita dari aku...Sampai ketemu lagi di ceritaku selanjutnya..Thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel