Mulai dari Awal

Lama banget udah gak nulis di blog ini. Rasa-rasanya blog ini udah jadi semacam rumah kosong yang gak terawat oleh majikannya. hhhaa...

Oh iya Tanggal 4 Desember kemarin aku baru saja lulus kuliah dan pada hari itu juga aku resmi menyandang gelar sarjana pendidikan. Senang juga rasanya setelah aku kuliah cukup lama akhirnya aku bisa lulus juga. Namun ada bebrapa hal yang mengganjal di pikiranku, ada sebuah pertanyaan yang selalu terbayang. Mau kemanakah aku setelah ini??? Semua lulusan baru pasti akan mempunyai problem yang sama sepertiku ini. Sebenarnya aku sudah mempunyao program dan project setelah aku lulus kuliah. Salah satunya adalah mengikuti program sm3t. Namun aku harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum pendaftaran sm3t dibuka.

Saat ini aku sudah berada di rumah, kembali ke tanah kelahiranku. Aku harus banyak beradaptasi lagi di sini karena aku sudah terbiasa hidup sebagai anak kost yang begitu bebas. Di rumah semuanya ada aturan, tidak seperti saat aku kuliah dulu. Apalagi statusku yang sudah menjadi sarjana sekarang. Kemarin ibuku menyuruhku agar segera menulis lamaran pekerjaan di sekolah-sekolah di sekitar kotaku namun ada sedikit kebimbangan dalam hatiku. Akan tetapi mau tidak mau pasti besok aku harus mengajar. Semua butuh proses, dan prose situ dimulai dari sekarang…!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel