Cara menjadi Youtuber Sukses dan mendapat ratusan dolar dari adsense youtube

Akhir-akhir ini tren menjadi youtuber sangat digandrungi oleh banyak orang, tak mengenal usia, jenis kelamin, suku dan bangsa semuanya ramai-ramai ingijn menjadi seorang youtuber. Bukan tanpa alasan, youtube sebagai wadah untuk menyalurkan hobi juga menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang. Jika anda ingin menjadi youtuber sangat mudah, caranya adalah sebagai berikut:

Buatlah akun youtube
yang pertama adalah membuat akun youtube, membuat akun youtube sangatlah mudah. ketika anda mendaftar akun gmail, otomatis anda sudah mempunyai akun youtube dan akun google+. setelah anda sudah mempunyai akun youtube, anda bisa membuat chanel youtube anda sendiri.

Buat akun adsense
agar video yang anda upload bisa mengalirkan banyak dolar, buatlah akun google adsense yang nantinya akan dipasang di video yang anda buat. Tapi ingat, jangan sekali-kali melanggar aturan yah?

Mulai Upload Video anda
setelah anda membuat chanel, sekarang saatnya anda upload video yang anda miliki. ada banyak sekali video yang bisa diupload di youtube. namun kita juga harus menaati semua peraturan di youtube, seperti jangan menjadi plagiat dan jangan mengupload video yang berisi pornografi dan sara.

Promosikan video anda
setelah anda mengupload video sekarang saatnya anda mempromosikan video dan chanerl anda. bisa dengan gabung komuinitas youtuber indinesia, atau langsung ditulis di blog yang anda miliki. share sebanyak-banyaknya video anda.

Teruslah berkarya
yang terakhir, teruslah melahirkan video-video berkualitas yang anda miliki. Konsisten adalah kunci menjadi seorang youtuber yang sukses, jangan mudah terjebak dengan tren karena konsistensi andalah yang utama.

Nah, berikut saya akan share beberapa video yang saya  buat sebagai bahan referensi. Jangan lupa subscibe yah?

                                                     Destinasi wisata di Purbalingga


                                     Keindahan Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel