5 Hal Menyebalkan Saat Mandi



Mandi adalah aktivitas membersihkan badan yang dilakukan oleh sebgaian besar orang di dunia. Mandi adalah hal yang wajib dilakukan untuk membersihkan badan dari debu dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Mandi juga dapat menyegarkan pikiran dan menjadikan tubuh menjadi tenang dan rileks. Namun, ada beberapa hal menyebalkan yang kita jumpai pada saat sedang mandi. Berikut adalah 5 hal yang menyebalkan saat kita tengah mandi.

1.      Lupa bawa handuk
Ketika sedang asyik-asyiknya mandi, kita baru sadar kalau kita lupa bawa handuk ke kamar mandi. Padahal semua badan udah basah terkena air dan sabun. Hal ini pasti sering dialami oleh sebagian orang pada saat mandi. Hal tersebut memang sangat menyebalkan. Mujur kalau kita mandi di rumah sendiri, bisa minta bantuan keluarga buat ngambilin handuk. Nah, gimana kalau yang terjadi adalah saat kita mandi di tempat umum seperti SPBU misalnya dan handuk kita ketinggalan di dalam kendaraan yang diparkir jauh.  Mau minta tolong siapa? Jalan satu-satunya ya terpaksa kita pakai kaos buat dijadikan handuk darurat, dan itu rasanya sangat tidak enak. Selain kaos menjadi kotor, tubuh juga tidak menjadi benar-benar kering karena kaos tidak bisa menyerap air yag ada di permukaan kulit secara maksimal. Akibatnya, ada perasaan kurang nyaman ketika selesai mandi.

2.      Pada saat mandi, banyak orang yang ngantri
kalau yang ini biasa terjadi pada anak-anak kost. Satu kost ada 8 orang dan kamar mandi Cuma ada satu. Terpaksa kita harus ngantri supaya bisa mandi. Namun yang menyebalkan adalah, saat kita sedang mandi ada teman yang nggak sabaran. Alih-alih bisa mandi dengan tenang, kita malah seperti mandi dikejar-kejar pembunuh bayaran. Nggak jarang ada yang habis mandi lupa kalau masih ada busa di rambut karena lupa disiram air.

3.      Listrik padam saat mandi
Mati lampu pada saat kita tengah mandi merupakan hal yang terbilang cukup menyebalkan dan hampir pasti pernah dialami oleh setiap orang. Muka masih penuh dengan busa, tiba-tiba listrik padam. Terpaksa kita harus gelagapan cari gayung. Mandi pas mati lampu itu rasanya nggak nyaman banget. Ada aja rasa yang bikin bulu kuduk kita berdiri, berasa kaya ada yan perhatiin dari balik jendela kamar mandi. Apalagi kalau yang mandi itu orangnya parno. Bukannya mandi dengan tenang, malah bisa-bisa pas mandi minta ditungguin orang se-RT tuh!

4.      Ada telfon dari pacar atau gebetan
Mandi dengan suasana tenang itu bisa memulihkan energi yang terkuras karena aktivitas rutin sehari-hari. Namun apa jadinya kalau pas mandi tiba-tiba handhopne kita berdering karena pacar/gebetan telfon? Yang pasti mandi menjadi tidak tenang, seperti ada petugas debt colector yang manggil-manggil dari luar. Mau dianggkat nanggung, nggak diangkat nanti si doi malah ngomel-ngomel nggak jelas.

Memang, ada saja hal yang menyebalkan saat kita tengah mandi. Semoga artikel ini bisa menghibur kita semua. Oya, saya juga mengucapkan selamat menunakan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel