Ramadhan di Flores #3



Rabu, 8 Juni 2016
Masuk ramadhan hari ke-3 dan aktivitasku masih sama. Kerjaan sekolah sudah sedikit lebih ringan karena input dan analisis nilai sudah selesai. Sekarang saya mulai fokus ke perangkat pembelajaran yang akan dinilai oleh pengawas yang rencananya hari jumat akan datang ke sekolah. Semua tugas saya kerjakan di kantor agar lebih fokus dan cepat selesai, sembari mengisi waktu puasa di sekolah.

Puasa hari ke-3 akhirnya saya bisa ikut sholat tarawih di masjid Aimere yang jaraknya sekitar 7 Km dari kontrakan. Adarasa haru bercampur bahagia karena inilah pertama kali saya menunaikan ibadah sholat tarawih di tanah Flores. Selanjutnya, semoga saya bisa meneruskan tren positif ini sampai akhir bulan ramadhan tahun ini.
Iru saja catatan pada hari ini, semoga esok hari kian bertambah baik dan lebih baik. Flores, teruslah berkawan denganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel